Sabtu, 31 Maret 2012

kenangan tanpa alasan


Sabtu , 31 maret 2012

~Kenangan sering mengikatmu , membekukan mu di tempat yang sama , sampai kau lupa caranya bergerak   , lalu perlahan lahan kau lupa cara mencinta ~

Apa engkau melihatnya seorang yang sangat kurindukan  ?
Apa kau melihatnya pergi kesana ?
Bagaimana kabarnya ?
Ia orang yang selalu kurindukan , kala mentari menyapa hingga iya masuk ke peraduannya , bahkan ketika bulan tiba ,
Mengapa engkau heran aku begitu merindukannya ?
Hehe , kau tak perlu heran , ia pahlawanku , dan aku sangat mencintainya , singkatnya aku tak bisa tanpanya .

Tuhan , apa engkau melihatnya ?
Bagaimana kabarnya Tuhan ?
Apa yang dia lakukan sekarang ?
Apa keadaanya baik baik saja ?
Ingatkan dia menjaga kesehatannya Tuhan , iya orang yang sangat suka mengahabiskan waktu kala malam
 apa dia sering bertemu denganmu ?
Kuharap dia masih sering bertemu dengan mu , iya orang yang sangat patuh padamu
Tuhan , apa dia pernah bercerita tentangku padamu ?
Seberapa sering ?
 sesering aku bercerita tentangnya padamu ?
Ya , aku memang selalu bercerita tentangnya padamu , dia sosok yang manis kan ? hehe dia maniss sekali , menceritakan nya adalah bahagia bagiku 
Saat ini aku telah merindukannya , aku sedang merindukannya dan nanti pun aku akan merindukanya Aku senang melihatnya , aku senang bercerita tentangnya , aku senang bercanda dengannya ,
Kami telah melewati waktu lebih dari 9 bulan bersama , lebih dari yang telah kami perkirakan sejak 28 juni 2011 ,
Dari awal aku senang mengenalnya J sosok yang selalu kurindukan dari dulu hingga kini

Hai , penentram hati
Aku ingin menghabiskan sebanyak mungkin waktu bersama mu , sebanyak yang Tuhan izinkan , aku berjanji akan melakukan yang terbaik 
Kami berjanji  layaknya mereka yang saling mencintai , bahagia , ya .. Cuma bahagia yang ku ingat saat kami mengatakan janji ,
Penuh tawa , hanya tawa yang tergambar saat kami bersama
Aku tak memngingat kapan aku pernah menangis karenanya ? pernah kah Tuhan ? haha saat telah baikan yang aku ceritakan pada NYA hanyalah usaha kita untuk saling mengenal , kita berusaha saling memahami dengan suatu hubungan , kita bertengkar , kita saling memahami J
Tadi malam iya menolongku , iya menolongku untuk pulang kerumah , I’m glad to saw him :D
Aku senang melihatnya datang menjemputku , sama seperti dulu
Tapi maafkan aku Tuhan , aku  berkata terimakasih  hanya sekali padanya , aku juga lupa bercerita tentangnya pada MU , mungkin kau menghendakiku untuk berjumpa langsung dengannya di mimpi ku , sebuah mimpi yang selalu ku sebut mimpi indah karena nya
Tapi kenapa aku menangis saat pagi ?
Aku sedih tak bisa melihatnya lagi , ketika terbangun artinya aku harus tanpanya selama  12 jam , itu menyakitkan bagiku .
Apakah aku berlebihan Tuhan ?
Hehe maafkan aku Tuhan  sampai kan salam rinduku padanya , aku mencintainya , sangat mencintainya

Untukmu orang yang selalu kurindukan saat diam  ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya