Minggu, 01 April 2012

big thanks so much~

~aku tenggelam dalam lautan luka dalam , aku tersesat  dan tak tau arah jalan pulang , aku tanpamu  butiran debu ~

menyakiti tak pernah menjadi lasan , menyakiti tak pernah jadi jawaban ,
menyakiti mungkin menjadi hobi , menyakiti serasa menjadi wajib , pada seseorang yang dulu kau puja , pada seseorang yang dulu engkau kasihi ,
menyakitinya serasa membuatmu tersenyum tanpa beban , menyakitinya membuatmu dapat tertidur lelap dikala maalma mu , menyakiti nya bagaikan memenangkan sebuah perlombaanbergengsi bagimu dan temanmu , menyakitinya serasa tim favoritmu memenangkan piala dunia

aku malu melihatnya aku malu melihatmu , engkau yang tak bertanggung jawab pada tindakan apalagi pada ucapan :) semoga engkau tenang menjalani hidup , big thaks so much ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya